4 Aplikasi TV Offline Android APK Mantap

TV Offline APK - Apakah kamu mengenal bahwa berbagai SmartPhone android di tiongkok menyediakan App TV Tanpa koneksi internet alias TV Offline,  Dengan begitu kamu dapat dengan bebas melihat TV tanpa wajib meragukan Kuota kamu bakal habis, Tetapi sebagian besar Device android sekarang tak menyediakan TV Offline semacam Device terjangkau buatan China.

Untuk melihat TV dalam negri indonesia ini tak sedikit nya app untuk Device android dengan memakai App Streaming TV alias dapat dibilang bila kamu mau memutar tv memakai Device kamu wajib ada koneksi internet, lalu bagaimana Tutorial Menikmati TV dalam Device Android tanpa wajib memakai Koneksi Internet.

Nah maka dari itu Android top informasi ada berbagai Reverensi yang mungkin dapat menolong kamu untuk melihat TV tanpa wajib memakai Koneksi internet di Device Android anda.

TV Offline

Berikut 5 App TV Android Tanpa Internet

1. Air DTV
App ini dapat membikin Android kamu menjadi Televisi Portabel,  App ini menyediakan TV yang tanpa wajib memakai Koneksi internet.  App ini dapat kamu undug dengan cara Gratis di Google Play Store

2. iDTV Mobile TV
App ini  dapat dipakai oleh perangkat Android, app ini juga mendukung perangkan dengan Processor dual Core, dengan memakai App ini Device kamu bakal layaknya menjadi Tv Tuner yang lansgung menerima TV Digital (DTT)

3. TDT HD HD
Masih membehas soal App TV Offline butuh kamu ketahui bahwa TDT HD TV hanya dirancang untuk negara yang mempunyai Transmisi DVB-T2 sertaApp ini bekerja tanpa TDT HD TV Tuner, App ini lumayan tak sedikit dipakai oleh para pemakai Device Anroid

4. WiTV
WiTV adalah App Android TV yang menyiarkan Siaran tv yang bernilai baik, App ini dirancang untuk negara yang mendukung Transmisi FTA-DVB-T serta FTA ISDB-T semacam berbagai negara di Eropa , asia serta Austalia.

itu tadi berbagai App TV android yang tak memakai Internet, tapi yang sangat disayangkan App Android TV Offline tak ada TV lokal, paling ada TV lokal yang dapat di nikmati hanya TV bawaan dari Handphone buatan China.

Referensi : http://androidgaul.info/2016/01/aplikasi-nonton-tv-android-tanpa-internet-offline.html

0 Response to "4 Aplikasi TV Offline Android APK Mantap"

Posting Komentar

wdcfawqafwef