8 Aplikasi Terbaik Bagi Pengguna Asus Zenfone 3 Max, Wajib Download

Mau tahu apa saja App paling baik untuk ASUS Zenfone 3 Max yang bisa kalian pasang? baik itu app yang memerlukan root alias tanpa root sama sekali? Yuk kalau gitu kalian wajib baca arikel kami berikut ini.

Produk ASUS terbukti telah diakui sebagai produk dengan nilai yang keren dan terkenal sebab terbukti vendor ASUS telah terkenal sejak lama sebagai produsen perangkat electronic bernilai semacam PC, Monitor, kartu grafis dan lain sebagainya.

Setiap pemakai handphone ASUS Zenfone terbukti tak sama keinginan dalam faktor app yang mereka inginkan dan kegunaaankan. Tak sedikitnya app yang beredar di playstore dan market app pastinya begitu menggoda untuk dicoba, tetapi mencoba-coba beberapa app bisa berdampak kurang baik untuk sistem sebab bakal memenuhi sistem Android dengan file-file sampah dan cache yang tak berkegunaaan.

asus zenfone 3 max

Di bawah ini adalah beberapa app paling baik yang bisa diinstall di ASUS Zenfone 3 Max, baik itu Zenfone 2, Zenfone 3, Zenfone Go, 3 Max, AR, Zenfone Live dan jenis lainnya yang telah root alias Non-root, silahkan disimak saja 8 aplikasi tambahan dan unggulan berikut ini.

1. SCR Screen Recorder

App ini bakal memudahkan pemilik Zenfone untuk merekam aktifitas di layar ataupun meperbuat perekaman ketika sobat bermain game.

App SCR recorder begitu terkenal bagi pecinta game yang ingin mengunggah hasil rekaman permainan ke social media semacam Youtube. Silahkan unduh app SCR Screen recorder dari Play Store.

2. Disk Digger Pro

Selanjutnya app yang begitu recommended untuk ASUS Zenfone adalah Disk Digger Pro. App ini berkegunaaan untuk mengembalikan data yang hilang semacam image, file alias dokumen dengan mudah.

File Recovery yang diperbuat oleh app ini bisa mengembalikan data yang terhapus, baik itu terdelete dengan cara sengaja alias tidak, bahkan bisa mengembalikan data yang terhapus sebab proses format memori sekalipun. Untuk memakai app recovery file Disk Digger Pro mengharuskan Asus Zenfone telah dalam kondisi root. Silahkan unduh apikasinya melewati Play Store.

3. AirDroid Remote access and file

Remote Access and file AirDroid adalah app yang kegunaaannya hampir sama dengan app SCR Screen recorder, dimana pemakai ASUS zenfone bisa meperbuat perekaman layar dan meperbuat manage file maupun membaca pesan dengan cara langsung dari personal Computer / PC. Silahkan Unduh app Airdroid ini dari Play Store.

4. Power Director Video Editor

App yang dibangun oleh pihak CyberLink ini begitu powerfull bila dipakai untuk meperbuat editing video.

ASUS zenfone dengan sensor kameranya yang canggih pastinya lebih maksimal bila hasil rekaman video diedit sedemikian rupa supaya lebih tampak profesional dengan app PowerDirector Video editor. Tool-tool yang bisa membikin hasil editing video tampak apik layaknya diperbuat di PC telah ada di app ini. Silahkan unduh appnya melewati Play Sore.

5. App Quick Reboot

Dilihat dari namanya saja tentu sobat telah tahu apa kegunaaan app ini yaitu bisa mematikan, merestart dan masuk lagi ke sistem dengan cepat dengan pengaturan khusus semacam bisa langsung masuk ke mode unduh ketika ingin mengganti kartu data sebab kehabisan kuota jadi proses unduh tak terganggu alias terputus. Silahkan unduh app Quick Reboot untuk Zenfone dari Play store

6. App Android Firewall - DroidWall

App ini bisa begitu manjur dan berkegunaaan untuk memblokir setiap proses app yang membutuhkan koneksi internet jadi pemakai bisa rutin menghemat kuota data. Jadi pemakai ASUS Zenfone bisa dengan bebas meperbuat pemilahan app mana yang diperbolehkan memakai sambungan internet ataupun tidak. Doenloadd app DroidWall di Play Store

7. CPU Sleeper

Pemakai ASUS Zenfone juga 'harus' memakai app yang satu ini, dimana CPU Sleeper berkegunaaan sebagai kontrol kepada kinerja Central Processing Unit (CPU) jadi bisa bekerja lebih maksimal. App ini juga bisa menghentikan alur proses salah satu Core CPU dalam kinerjanya, jadi tidak hanya menghemat daya juga tak membikin handphone panas berlebih. Silahkan unduh appnya di Play Store

8. App WiFi Kill

Satu lagi app yang penting untuk ASUS Zenfone yaitu WiFi Kill, dimana dengan mekegunaaankan apps ini pemakai Zenfone bisa memanage koneksi Wifi terhubung, mengenal password jaringan WiFi bahkan bisa meperbuat opstimasi kecepatan koneksi internet. Pastikan juga untuk berhasil menjalankan app WiFi Kill ini Asus Zenfone harus di root. Unduh app ini dari Play Store.

Sedikit saran bagi anda yang mengalami masalah seperti pemutar musik bawaan asus hilang atau tidak enak, silahkan gunakan music player dari Google saja yang terbukti lebih stabil dan juga ringan.

Sekian artikel dari kami semoga bisa bermanfaat khususnya bagi pengguna Asus Zenfone :D

0 Response to "8 Aplikasi Terbaik Bagi Pengguna Asus Zenfone 3 Max, Wajib Download"

Posting Komentar

wdcfawqafwef