Game Android Yang Bisa Dimainkan Berdua (Multiplayer)

Game Multiplayer Android Populer Terbaik - Bermain game adalah salah satu hiburan yang sangat tidak jarang diperbuat orang pada saat bosan. Device android terbukti menjadi salah satu perangkat gaming yang cukup terkenal belakangan ini sebab kami bisa memainkan game dimanapun dan kapanpun asalkan tetap terisi batrenya ya haha..... Bakal tetapi bila bermain game sendirian rasanya juga tidak lebih greget gimana gituh. Untungnya ada game yang memiliki fitur multiplayer yang dimana kamu bisa bermain dengan kawan. Koneksi yang dipakai dalam fitur multiplayer lokal bisa memakai internet tetapi bisa juga memakai bluethoot. Nah bagaimana kamu penasaran macam apa game - game tersebut? Untuk itu yuk ah kami simak berbagai game multiplayer android paling baik yang sengaja admin upload di blog ini untuk para pembaca setia blog Androoms berikut ini:

Raging Thunder 2


Raging Thunder adalah game multiplayer racing legendaris yang telah ada sejak zaman Android eclair. Mesikipun agak jadul apabila dibanding dengan Need for Speed maupun Asphalt, game ini tetap seru terlebih pada saat dimainkan untuk adu balap dengan kawan-kawanmu. Misi kamu ialah menyelesaikan balapan dan menjadi yang paling depan pada setiap arena yang dimainkan. Bahkan kamu juga wajib sanggup untuk menjaga kecepatan mobil dan menyalip pembalap lain tanpa meperbuat kesalahan yang fatal semacam menabrak pembatas jalan. Sebab faktor itu bisa mengurangi kecepatan mobil dan memberi peluang untuk lawan menyalipmu. Game ini telah di download hampir 50 juta pemakai waw sungguh angka yang sangat fantastis terlebih ia telah mencapai rating 4,3 dari 661 ribu pemakai yang memberbagi ratingnya, pantaslah ini menjadi game racing multiplayer android paling baik saat ini. 

Battle Monkeys Multiplayer


Sesuai dengan nama game ini Battle Monkey Multiplayer kamu bisa memainkannya bersamaan, game ini awalnya kamu wajib melatih karakter monyet dan mendandani dengan beragam kustomisasi hebat yang bisa kamu eksplorasi sendiri. Dan untuk lebih meningkatkan serunya permainan, ada juga fitur 2 Player Option yang memungkinkan kamu bermain dengan melawan kawan yang memakai perangkat yang sama dengan memakai Wi-fi. Tidak hanya itu game ini didukung pula dengan sound effect yang sangat menggelelgar. Game ini telah mencapai rating 4,2 dan telah di download lebih dari 1 juta pemakai. maka layak dijadikan sebagai game multiplayer paling baik.

Checkers HD


Game ini adalah game yang dimainkan di atas papan yang berkapasitas 8x8 dengan 12 unit item pada setiap sisinya. Dan item ini bergerak dengan diagonal untuk meringkus item yang lainnya. Dan tujuan mutlak dari game ini patinya untuk meringkus item punya lawan setidak sedikit-tidak sedikitnya dan kamu bakal menang. Dan kamu bisa beradu lewat bluetooth agar lebih asyik.

Worms 4


Worms ini semacamya terbukti bukan game yang asing untuk gamer mobile. Sekarang kembali hadir di perangkat android dengan grafis 2D yang berkelas dengan pola permainan yang juga tidak jauh tidak sama dengan versi yang lama. Pada game ini kamu bakal dilengkapi dengan granat untuk memusnahkan para cacing sekaligus untuk mengumpulkan poin yang berceceran pada aat permainan ini berjalan. Bermain worms ini bakal lebih asik dengan kawan-kawan. Dikarenakan nilai game ini sangat keren dan fiturenya juga sangat lengkap maka bagi kamu yang ingin memainkannya ada harga yang mesti di bayar, untuk harganya sekarang Rp 79.999,- bagaimana kamu tertarik?

Sky Gamblers: Air Supremacy


Mengusung dari genre simulasi pesawat terbang pada zaman dahulu yang tetap memakai baling-baling dan tema perang dunia yang ke-2. Dan kamu pastinya bakal dibawa ke medan pertempuran di langit luas untuk menghancurkan semua musuh. Dan yang hebat dari game ini ialah dibangun dari serealistis mungkin, seprti sistem bahan bakar pesawat yang apabila lama kelamaan bakal habis bila kamu semakin terbang di angkasa. Dan apabila telah habis maka otomatis psawat kamu juga bakal oleng dan terjatuh dan permainan juga bakal beres. Untuk itu, manage dengan baik semua keperluan kamu. Dan untuk game ini pun tidak gratis atau berbayar tapi tenang harganya tidak semahal game sebelunya, karna game Sky Gamblers ini hanya dihargai Rp 13.617,- saja dengan kapasitas file size yang sangat besar hampir 1GB atau lebih cocoknya 942MB.

Itulah berbagai rekomendasi game multiplayer android paling baik yang bisa Androoms saapabilan pada sobat semua, semoga berguna bagi kamu semuanya.

0 Response to "Game Android Yang Bisa Dimainkan Berdua (Multiplayer)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef