Cara Mendapatkan Bola Pokemon Gratis (Poke Ball)

Cara Mendapatkan Bola Pokemon Gratis (Poke Ball) - Pokemon GO dalam sekejap telah menjadi kehebohan di seluruh dunia, kini Pokemon GO telah menjadi mobile game nomor satu dunia. Sayangnya, meski begitu populer, game ini tidak memiliki tutorial yang lengkap, jadi tidak sedikit pemain pemula yang kebingungan memainkannya. Faktor inilah yang menjadi salah satu alasanku untuk menciptakan situs ini untuk bagikan informasi tentang Pokemon GO, mulai dari faktor yang paling dasar sampai ke tingkat yang expert. Dalam artikel kali ini, kami akan menjelaskan kasus tentang pemain yang cenderung kehabisan Poke Ball.

Pocket Ball merupakan bola pokemon yang biasa kami gunakan untuk meringkus pokemon dengan tutorial melemparkannya ke tempat dimana pokemon berada.  Saat pertama kali memulai permainan, Professor Willow membekalimu dengan 50 Poke Ball yang menjadi senjata utamamu untuk memulai petualangan memburu Pokemon. Sesungguhnya jumlah itu terlalu sedikit bila dibandingkan jumlah Pokemon yang ada, belum lagi tidak sedikit keadaan di mana kalian salah lempar atau Pokemon yang hendak kalian tangkap mengelak dari lemparan Poke Ball mu, maka kalian akan kehilangan Poke Ball dengan sia-sia. Akan begitu mengecewakan sekali bukan saat kalian bertemu dengan Pokemon tipe langka namun kalian kehabisan Poke Ball? dan kabar baiknya, kami punya beberapa tips untuk kalian agar tidak kehabisan Poke Ball saat bermain Pokemon GO! Cara Bermain Pokemon GO di HP Asus Zenfone


Cara Memperoleh Pocket Ball Pokemon GO (Free)

Kunjungi PokeStop Dikurang lebihmu
Dimanapun kalian berada, biasanya akan ada beberapa PokeStop di tidak lebih lebihmu (ditempat kurang lebih). PokeStop ini muncul di peta dan ditsobati dengan objek seperti menara/tumpukan kubus berwarna biru. PokeStop umumnya terletak di landmark atau tempat-tempat umum yang penting di daerahmu, seperti mesjid, mini market, mall, sekolah, perpustakaan umum dan lain sebagainya tergolong balai desa.


Saat kalian mendekati sebuah PokeStop, kalian akan mendapati sebuah disc (lingkaran) bergambar lokasi tersebut yang bisa kalian putar (caranya ialah dengan menyentuh dan menggesernya di layar hp mu). Setiap kalian memutar lingkaran di PokeStop kalian akan memperoleh bermacam-macam item, diantaranya hampir selalu ada beberapa Poke Ball / bola pokemon.

Rajin-rajinlah mengunjungi PokeStop-PokeStop ini karena item-item-nya akan muncul lagi setelah beberapa menit, jadi kalau kalian rajin memutar lingkaran di PokeStop, seharusnya kalian tidak akan kehabisan Poke Ball! Intinya silahkan kunjungi semakin tempat pokestop ini seselalu mungkin saat dirinya mulai berwarna hijau kembali.

Naikkan Levelmu dan bisakan hadiah-hadiah item!
Setiap kali kalian naik level, maka karaktermu akan memperoleh beberapa hadiah. Hadiah-hadiah ini bisa bermacam-macam, tergantung seberapa jauh kalian telah naik level, namun pastinya diantara item-item hadiah ini kalian juga akan memperoleh Poke Ball dalam jumlah yang lumayan!

Bagaimana caranya naik Level? Silahkan baca panduan ini untuk teknik menaikkan level karaktermu di Pokemon GO dengan cepat. Di dalam panduan tersebut kalian akan tidak sedikit mempelajari teknik-teknik lainnya yang dengan tutorial tidak langsung juga akan menghasilkan Poke Ball untukmu. Artinya sekali dayung, dua tiga pulau terlampau, kalian naik level, Poke Ball-mu pun bertambah.

Nah hanya begiula cara mendapatkan pokeball pokemon go atau bola pokemon dengan cara gratis dan tanpa kalian mengeluarkan anggaran apapun. Mulai kini kalian tidak butuh takut lagi untuk kehabisan pocket ball karena kalian telah tau bagaimana tutorial memperolehnya kembali. Ayo tangkap pokemon setidak sedikit-tidak sedikitnya!

0 Response to "Cara Mendapatkan Bola Pokemon Gratis (Poke Ball)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef