(12) Kumpulan Game Android Terbaik Sepanjang Masa

(12) Kumpulan Game Android Terbaik Sepanjang Masa
(12) Kumpulan Game Android Terbaik Sepanjang Masa

Kumpulan Game Android Terbaik - Ini bukan hanya sebuah robot dari galaksi yang jauh, jauh. Ini juga adalah opsi yang lumayan besar bagi siapa saja yang ingin perangkat mobile tanpa borgol oleh sistem operasi tertutup produsen device tertentu lainnya.

Ada tidak sedikit permainan yang sangatlah besar yang terdapat untuk handphone Android serta tablet, tergolong tidak sedikit dari game paling baik yang juga di iPhone serta iPads Aplikasile. Di bawah, daftar 12 game paling baik untuk Android. Di atas, versi video dari daftar yang sama.

game Hitman populer sebab adanya kotak pasir terbuka. Paling baik mereka, mereka membiarkan Sobat merayap di kurang lebih pesta alias museum, menemukan sasaran Sobat, serta kreatif mengangkat mereka keluar. Hitman GO ... tidak sangatlah meperbuat itu. Apa itu perbuat, bagaimanapun, adalah memperkenalkan sekelompok cerdas, teka-teki yang dirancang ketat yang dengan cara berangsur-angsur menjadi lebih kompleks sebab Sobat pergi, namun tidak sempat terlalu kompleks untuk menyelesaikan dalam waktu naik bus tunggal. Dengan dipreteli estetika papan permainan serta kekerasan abstrak, mungkin tidak terkesan semacam permainan Hitman, tapi tetap sukses meringkus teliti, memuaskan sifat seri '.

A Match Keren Untuk: pecinta Hitman, iblis puzzle, orang-orang yang suka membayangkan apa artinya ketika salah satu permainan papan piece "assassinates" lain sepotong papan permainan.

Tidak A Match Keren Untuk: Mereka yang mencari sebuah game Hitman portabel yang sebetulnya.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian Dari: Google Play

Sobat kesatria. Sobat mencoba untuk naik menara. Sobat mencoba untuk terbang yang lebih tinggi dengan memantulkan diri dari musuh yang terbang dari bawah. Terus baik Sobat menyerang, yang lebih cepat Sobat terbang. pendakian adalah menggembirakan, tapi Sobat mungkin bakal akhirnya gagal. Tidak mengganggu. Sobat terus-menerus memperoleh performa baru serta lebih baik yang memungkinkan Sobat untuk melambung sempat lebih tinggi. Peringatan: game RPG ini bisa susah untuk berhenti bermain.

A Match Keren Untuk: Gamer yang mencari sesuatu di tablet mereka yang memberbagi apresiasi taktik serta refleks saat membungkus semuanya dalam sedikit baik rakasa-membunuh serta kegunaaan konstan.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Mereka yang ingin permainan lama-sesi. pendakian Sobat di Knightmare Menara tidak bakal berawet, bahkan game samurai memperoleh sedikit lebih lama, yang satu ini bakal menjadi lebih cepat, lagi serta lagi.

Baca / melihat review kami.

Pembelian dari: Google Play

Permainan puzzle numerik AreaCode mungkin permainan pendek-sesi yang paling sempurna yang sempat dibuat. Semacam jatuh nomor tanah pada 7 × 7 grid, Sobat wajib membikin mereka menghilang dengan tutorial mentepatkan jumlah ruang vertikal alias horizontal sesuai digit. Ya, kedengarannya membosankan, namun ketika aturan akhirnya klik di kepala Sobat, itu adalah kecanduan seumur nasib.

A Match Keren Untuk: Siapapun yang menghabiskan tidak sedikit waktu menantikan untuk hal-hal alias orang-orang. Apakah itu terjebak dalam lalu lintas alias menantikan antrian di bank, tingkat cepat berbagai Drop7 bakal membikin segala tipe membosankan stasioner lebih tertahankan.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Mereka berharap untuk tetap produktif. Diperlukan kemauan manusia super untuk menolak panggilan sirene dari Drop7, serta apabila Sobat ingin memperoleh sesuatu diperbuat seusai menginstal itu, pastikan handphone Sobat di luar jangkauan.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian Dari: Google Play

Rymdkapsel adalah real-time-strategi dasar pembangunan game balap dengan twist Tetris. Itu mudah. Menempatkan lantai berbentuk aneh warna yang tidak sama pada pesawat di luar angkasa. Perintah pria persegi panjang kecil untuk pertanian alias bekerja di ruang-ruang untuk menghasilkan sumber daya untuk membangun ruang lebih tidak sedikit serta makan lebih tidak sedikit pekerja. Menggalang orang-orang kecil untuk mempertahankan basis melawan penjajah asing setiap begitu tidak jarang. Bersi kukuh serta ulangi.

Ini adalah permainan minimalis, sebuah pengupasan bawah dari genre real-time-strategi yang berangkat barok dengan visual serta teknis permainan kompleks semacam StarCraft serta Company of Heroes. Rymdkapsel membikin pesaing yang lebih hiasan merasa sia-sia hiasi.

A Match Keren Untuk: Gamer mencari permainan real-time-strategi portabel. Tidak ada tidak sedikit untuk memilih dari, serta yang satu ini mempunyai keuntungan bonus menjadi baik.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Mereka yang ingin tidak sedikit perbuatan alias kompleksitas. Ini adalah permainan mellow dengan unit-jenis tunggal serta berbagai kamar untuk membikin. Pemain tidak bakal maju melalui pohon skill yang kompleks.

Baca review kami.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian dari: Google Play

Bertiga pada dasarnya adalah permainan mengenai berciuman. Serta matematika. Sobat geser sekelompok angka kecil di kurang lebih pad ubin, mencoba untuk memperoleh dua semacam nomor di samping satu sama lain. Apabila Sobat bisa meperbuat itu, mereka bakal memperoleh ramah serta bergabung untuk membentuk baru, jumlah yang lebih besar. Terus bergerak, terus menggabungkan, serta skor Sobat bakal naik serta mendaki. Bertiga adalah permainan yang dirancang rapi membikin semua lebih unggul untuk estetika. Menawan, musik, serta deviously adiktif, itu bakal menjadi obsesi baru.

A Match Keren Untuk: Orang-orang mencari permainan puzzle sederhana untuk bermain di bolak-balik, siapa saja yang suka bersaing dengan kawan-kawan mereka untuk skor tinggi.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Orang berharap untuk cerita yang mendalam, mereka yang lebih memilih klon sub-stsobatr.

Baca review kami.

Melihat dalam tindakan.

Belajar trik kami untuk permainan.

Pembelian Dari: Google Play

Dalam Hoplite, Sobat bermain seorang pria di baju logam yang mempunyai pisau, tombak serta catur-semacam bergerak-set yang begitu spesifik. Setiap musuh mempunyai gerakan serta serangan aturan mereka sendiri. Serta setiap papan permainan akhirnya labirin bersi kukuh nasib di mana Sobat memindahkan satu hop, tombak, menusuk alias mendorong pada sebuahwaktu. Sedikit demi sedikit, Sobat bisa membikin pria Sobat lebih keras. Hingga Sobat mati. Kemudian mulai lagi.

Ini begitu sederhana, begitu murni, begitu sialan keras, namun memungkinkan begitu tidak sedikit pendekatan yang tidak sama yang susah untuk berhenti bermain. Menjadi master di menjauhkan menyerang berbasis tombak. Alias upgrade performa bashing serta hanya mendorong orang dari grid. Opsi, opsi, begitu tidak sedikit untuk menggoda otak Sobat!

A Match Keren Untuk: perencana Hati-hati yang suka menghadapi kemungkinan mustahil.

Tidak A Match Keren Untuk: Orang yang ingin silahkan-undo-the-terbaru-bodoh-langkah-I buatan tombol.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian dari: Google Play

Sementara hanya sebagai dipoles serta membahagiakan semacam dua pendahulunya, The Room 3 lebih meningkatkan pada rumus dasar seri 'dalam berbagai tutorial yang luar biasa. Setiap tingkat tetap terdiri dari sebuah objek besar di tengah ruangan, dengan Sobat perlahan-lahan memilih, memutar, serta membingungkan itu terbuka. Ketika Sobat akhirnya memicu solusi, itu sebagai memuaskan semacam biasa untuk melihat deru mekanisme untuk nasib serta berkembang menjadi satu set baru tantangan yang rumit. Tapi The Room 3 juga bergulir ke dalam, lentur aturan waktu serta ruang untuk menyesuaikan teka-teki dalam teka-teki serta mencapai kepadatan puzzle maksimal. Suasana yang sama menyeramkan, cerita misterius yang sama, teka-teki yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca / Perhatikan pikiran kami lagi pada permainan.

A Match Keren Untuk: maniak Puzzle, pecinta Myst, kolektor, teknisi, okultis.

Bukan Pertandingan Keren Untuk: The mudah frustrasi, orang yang mencari aksi permainan, mereka yang mencari penyesuaian video game ringan dari film Tommy Wiseau.

Pembelian dari: Google Play

Dengan perahu, dengan tanah, oleh balon udara, kota mekanis raksasa dengan kaki, apakah Sobat mempunyai apa yang diperlukan untuk membikinnya ... Kurang lebih Dunia dalam 80 Hari? Itulah pertanyaan di jantung 80 Days, sebuah fantastis kembali membayangkan dari novel populer Jules Verne yang melemparkan Sobat sebagai Passepartout, pelayan untuk pria Phileas Fogg. Sebagai valet, Sobat bertanggung jawab untuk kemasan tas, negosiasi di pasar, serta merencanakan jadwal perjalanan Sobat putaran dunia. Setiap perjalanan bakal tidak sama dari yang sebelumnya, serta berkah permainan menulis segar serta tidak jarang mengejutkan jalan memutar, setiap perjalanan bakal tidak sedikit menyenangkan. 80 Days meringkus sukacita serta melankolis perjalanan dengan kecerdasan yang tidak biasa serta kemanusiaan.

A Match Keren Untuk: Orang yang suka cerita interaktif, pecinta geografi, pecinta wisata.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Orang yang mencari-investasi yang rendah, pick up / menaruh aksi permainan. Juga, mereka yang suka membaca-mayoritas 80 Days adalah berbasis teks fiksi interaktif.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian dari: Google Play

Berbingkai menceritakan sebuah kisah komik spionase, intrik, serta lolos menantang maut, dengan twist: Sobat, pemain, bisa menata kembali frame cerita untuk merubah hasil dari halaman yang diberbagi. Itu biasanya berarti mencari tahu tutorial paling baik untuk mengatur hal-hal jadi protagonis menyelinap melalui pengejar mereka terdeteksi, namun bisa berarti tidak sedikit hal-hal lain, juga. Dibingkai adalah tidak sedikit menyenangkan, dengan gaya luang.

A Match Keren Untuk: pecinta Puzzle, pecinta komik, pecinta sendirian saxophone.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Orang yang mencari misteri substantif alias adventure.Framed adalah permainan puzzle murni, dengan sedikit cerita yang sebetulnya alias pengembangan karakter.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian dari: Google Play

Sobat tidak bakal berpikir bahwa permainan yang jahitan bersama-sama memancing serta senjata api bakal menjadi pengalaman mobile luhur. Nah, mungkin Sobat bakal berpikir bahwa ... serta apabila Sobat meperbuatnya, Sobat benar, jadi baik untuk Sobat. Segala sesuatu mengenai Konyol Fishing: A Tale of Redemption adalah baik sebagai konyol serta sebagai besar sebagai judulnya. Sobat bakal bermain, memancing, serta menembak selagi berjam-jam untuk datang.

A Match Keren Untuk: Siapa pun yang sempat bosan dengan memancing dunia nyata. Semua yang tenang serta menantikan serta kesabaran yang biasanya datang dengan kegemaran ol 'umpan-dan-line bakal dibuang ke laut di Konyol Fishing. Terima kasih Tuhan.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Mereka yang ingin gameplay tilt-bebas. Sobat bakal terkesan sedikit konyol dengan semua balik serta memutar device abad ke-21 Sobat dalam mengejar tingkat gila kematian ikan. Tapi itu layak, oleh Allah.

Baca review kami.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian Dari: Google Play

Super Hexagon adalah permainan yang bakal membunuh Sobat dalam hitungan detik. Ini tidak mungkin, tapi pada awalnya, tampaknya semacam itu. Serangkaian bentuk geometris mengalir menuju pusat layar dengan ketukan musik, serta tugas Sobat adalah untuk menghindari mereka. Sobat tidak akan. Sobat bakal mati. Pada awalnya, Sobat bakal mati dalam hitungan detik. Apabila Sobat sangatlah baik, Sobat bakal mati dalam berbagai menit. Serta Sobat bakal menyukai setiap saat.

A Match Baik untuk: Eye-tangan koordinasi master. Melihat jalan dot kecil Sobat butuh dalam satu hal. Memperoleh ada faktor lain sama sekali.

Bukan Pertandingan Baik Untuk: Mereka yang mencari sesi gameplay yang panjang.

Baca review kami.

Melihat dalam tindakan.

Pembelian Dari: Google Play

Tak berujung Snowboarder Alto Petualangan menentang kelelahan apa pun yang kami mungkin merasa untuk pelari bergenre tidak berujung, melucuti lapisan cat seluler mencolok untuk menemukan kembali inti elegan. Ini adalah sederhana, permainan membahagiakan mengenai mengambang, geser, serta melompat tanpa henti ke depan, melalui hujan, salju, serta malam gelap.

A Match Keren Untuk: Fans nilai pelari tidak berujung semacam Canabalt serta Waktu Surfer, alias Ski Safari mekanis yang serupa.

Tidak A Match Keren Untuk: Orang yang tidak suka pelari tidak berujung, orang yang membenci snowboarding.

Baca review kami.

Pembelian Dari: Google Play

Bagaimana daftar ini berubah? Baca kembali melalui sejarah update kami:

Memperbarui 2/18/216: Kini dengan video!

Memperbarui 2016/02/11: Kami telah meperbuat putaran besar lain luka serta swap untuk mengangkat daftar Android kami dekat dengan sepupunya yang sebanding, yang daftar iPhone. Hitman GO, 80 Days, Alto Petualangan, Framed serta The Room Three semua masuk, sedangkan Angry Birds Star Wars II, Rayman: Fiesta Run, Plants vs Zombies, Asphalt 8 serta The Room Dua mengucapkan selamat tinggal.

Memperbarui 2014/11/26: Sekali lagi daftar Android kami telah berangkat terlalu lama tanpa update. (Maaf!) ??Kami telah diperbaiki bahwa dengan benar merombak itu, membawanya lebih dekat ke paritas dengan daftar iPhone umumnya sama.

Memperbarui 2013/10/04: Way masa lalu untuk update, jadi kami sedang bermain catch-up. Kami dihapus Arcane Legends, Muffin Knight, Fruit Ninja, Dead Space, serta Angry Birds Star Wars. Kami telah meningkatkankan Angry Birds Star Wars II, Reaper, Temple Run 2, The Room, Rymdkapsel, Super Hexagon, serta Dots.

0 Response to "(12) Kumpulan Game Android Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef